oleh

Ratusan Masyarakat Pulau Taliabu Jemput Pasangan Aliong Mus – Ramli

-Pena Daerah-832 views

PENASULTRA.COM, BOBONG Ratusan masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu menjemput Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2021-2024, Aliong Mus dan Ramli.

Pantauan awak media PENASUTRA.COM pada Senin, 1 Maret 2021 sekitar pukul 15.00 WIT penjemputan pasangan Aliong Mus dan Ramli tersebut bertempat di gedung Hemung Sia Sia Dufu.

“Penjemputan tersebut dihari oleh ratusan Masyarakat dan beberapa SKPD yang berada di Kabupaten Pulau Taliabu”, ungkap Hamdan, salah satu masyarakat Desa Pencado yang menghadiri penjemputan.

Lanjut Hamdan, acara penjemputan yang dihadiri ratusan masyarakat pulau taliabu ini atas dasar inisiatif masyarakat sendiri tanpa ada undangan dari pihak manapun. 

“Saya menghadiri acara penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu dengan senang hati atas dasar keinginan saya sendiri tanpa ada undangan dari pihak manapun sebab saya merasa senang atas terpilihnya Aliong Mus dan Ramli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu”, ungkapnya.

“Semoga Aliong Mus dan Ramli dapat melanjutkan program pembangunan yang ada di Pulau Taliabu dan dapat menjadikan Taliabu semakin Maju”, harapnya.

Penulis: Yasin

Komentar

NEWS FEED