oleh

RM Gemilang Seafood, Pilihan Tepat Pecinta Makanan Khas Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bingung mencari tempat makan yang menyediakan makanan khas tradisional Kendari, Rumah Makan (RM) Gemilang Seafood bisa menjadi pilihan anda.

Salah satu makanan tradisional khas Kendari yang ditawarkan rumah makan yang berada di Jalan Mayjen S. Parman Kendari ini yakni Sinonggi.

Makanan ini merupakan ciri khas bagi suku asli Tolaki dengan berbahan sagu. Rumah makan ini menyajikan sinonggi dan beberapa makanan pelengkapnta seperti sayur, kuah ikan, sambal atau dabu-dabu dan bumbu lainnya.

Manajer RM Gemilang Seafood, Lilis Rahmi menuturkan, rumah makan ini bisa menjadi pilihan bagi penyuka makanan Sinonggi dengan berbagai macam varian lauk yang bisa dipilih sesuai selera.

“Paket Sinonggi juga menjadikan RM Gemilang Seafood berbeda dengan Rumah makan lainya, disini menyediakan paket Sinonggi Woku dan malamnya juga kami sediakan live music,” kata Lilis.

“Jadi harga paket Sinonggi untuk dua orang dengan rincian menu ikan woku, sayur, sambal, dan es teh manis hanya Rp 50 ribu,” tutupnya.

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

Baca Juga:  Tak Hanya Rumah Makan, Kampoeng Wisata Jadi Destinasi Baru Di Kendari

Baca Juga:  Ini Tiga Hotel Yang Menyajikan Makanan Khas Kendari

NEWS FEED