oleh

Saat HPS ke 39 Nanti, Telkomsel Kendari Akan Pasang 4 Combat

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 yang akan diadakan di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 2 hingga 5 November 2019 mendatang mendapat dukungan banyak pihak. Salah satunya PT Telkomsel.

Telkomsel mengaku siapa mendukung ketersediaan jaringan pada perayaan HPS yang nantinya dipusatkan di Kota Kendari dan Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tersebut.

Apalagi, menurut informasi perayaan tersebut akan dihadiri sekitar 30 ribuan orang. Termasuk, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan 100 duta besar negara di dunia.

Baca Juga:  Mau BMW dan HP Gratis? Ikuti Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019

Manajer Network Telkomsel Kendari, LM Ramadhan mengatakan, jika benar akan dihadiri sekitar 30 ribuan orang, maka pihaknya kemungkinan akan memasang empat unit compact mobile base station (combat) untuk meningkatkan kualitas jaringan agar pelanggan setia Telkomsel dapat berkomunikasi dengan baik.

“Untuk titiknya kita koordinasikan dulu dimana-mana saja yang kemungkinan akan crowded (padat),” kata Ramadhan, Rabu 25 September 2019.

Baca Juga:  Telkomsel Hadirkan Program Baktiku Negeriku di Pulau Labengki

Menurutnya, selama ini Telkomsel Kendari selalu mendukung setiap event-event yang ada di Sultra, mulai dari HUT Sultra hingga Festival Budaya Tua Buton. Hal tersebut adalah bukti komitmen Telkomsel dalam memberikan pelayanan telekomunikasi maksimal bagi masyarakat Sultra.

“Disetiap acara kita selalu pasang combat untuk antisipasi. Biasanya dua kali ini bisa empat,” tutup Ramadhan.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED