oleh

Sambut New Normal, BPPW Sultra Rutin Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

-Pena Kendari-412 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Menindak lanjuti imbaun Sekertaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tenggara (BPPW Sultra) terus melaksanakan kerja bakti.

Dimana dalam surat himbauan tersebut, dianjurkan kepada seluruh unit organisasi Kementerian PUPR untuk melaksanakan kerja bakti dalam rangka memasuki era New Normal.

Kepala BPPW Sultra, Mustaba, mengingatkan agar seluruh pegawai BPPW Sultra terus melakukan kiat-kiat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah pagi tadi kita sudah melakukan kerja bakti. Hal ini dalam rangka menindaklanjuti Surat Sekjen, terkait kebersihan lingkungan kantor dalam rangka New Normal. Di masa New Normal ini kita bekerja dengan memperhatikan Protokoler Covid-19. Masker harus selalu digunakan, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan benar, memakai hand sanitizer. Seluruh kiat-kiat itu kita laksanakan agar Pandemi ini segera berakhir, dan kita bisa bekerja seperti biasa,” ujar Mustaba usai melaksanakan kerja bakti di halaman kantor BPPW Sultra, Jumat, 12 Juni 2020.

Pelaksanaan kerja bakti ini tetap mengikuti protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19. Pegawai lingkup BPPW Sultra membersihkan sampah, merapihkan dan melakukan pemusnahan file-file yang sudah tidak digunakan serta melakukan penataan dan penyekatan ruang kerja.(b)

Penulis: Aldin

Komentar

NEWS FEED