oleh

Satgas TMMD Kodim Muna Gelar Ramah Tamah Bersama Takmir Mesjid Bone Kancitala

-Pena Daerah-172 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1416/Muna menggelar ramah tamah bersama takmir masjid dan masyarakat Desa Bone Kancitala, Kecamatan Bone, Kabupaten Muna pada Jumat, 9 Oktober 2020.

Salah satu Satgas TMMD, Serma Saharudin Rosiman, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan TMMD dan salah satu upaya anggota TNI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa program TMMD bukan hanya pembangunan fisik. Namun juga menyasar kepada pembangunan non fisik seperti peningkatan jiwa nasionalisme, keagamaan, hingga upaya pencegahan narkotika.

“Dengan berbaur dengan masyarakat, kita dapat menyampaikan pentingnya kegiatan TMMD ini untuk kemajuan bangsa dan negara khususnya warga sekitar,” jelasnya.

Ahmad salah satu warga yang mengikuti ramah tamah tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 109 Kodim 1416/Muna yang memberikan alokasi pembangunan sarana umum yang berada di wilayah Kecamatan Bone.

“Pada kesempatan ini juga kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 109 Kodim 1416/Muna telah memberikan alokasi pembangunan di wilayah Kecamatan Bone dan saat ini proses pengerjaannya sedang berjalan seperti renovasi Masjid dan Pembuatan Drainase,”(b)

Penulis: Husain

Komentar

NEWS FEED