oleh

Sempat Berhenti Kerena PPKM, BLK Kendari Kembali Buka Pelatihan

-Pena Kendari-122 views

 

PENASULTRA.COM, KENDARI  – Dalam rangka meningkatkan keterampilan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), Balai Latihan (BLK) Kerja Kendari kembali membuka pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi.

Hal  itu berdasarkan hasil rapat internal dan koordinasi dengan beberapa pihak terkait, mengenai kelanjutan proses Pelatihan Berbasis Komptensi (PBK) di BLK Kendari.

“Maka diputuskan untuk melanjutkan kembali pelatihan yang sempat tertunda, dengan tetap menerapkan prokes yang ketat”, ujar Kordinator Kasi Pemberdayaan BLK Kendari, Nurjayanti, Rabu, 24 Agustus 2021.

Adapun program pelatihan yang dibuka kali ini adalah Pemrograman WEB Paket 1, Teknik Las SMAW 3G Paket 2, Otomasi Industri, Penggambaran 2D CAD Paket 2, dan Sepeda Motor Konvensional Paket 2.

“Diharapkan kepada seluruh peserta pelatihan kejuruan tersebut untuk hadir di blk kendari pada tanggal 25 agustus 2021 Pukul 07.30 Wita”, jelas Nurjayanti.

Sebelumnya, kegiatan pelatihan sempat ditunda kerena adanya kebijakan pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Ini melanjutkan program pelatihan yang sebelumnya bertepatan dengan jadwal PPKM,” pungkasnya.

Penulis: Husain

 

Komentar

NEWS FEED