oleh

Sempat Kritis Mahasiswa Teknik UHO Meninggal Dunia

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Belum hilang kabar duka dari salah satu mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO), Randi, kini UHO kembali berduka.

Muhammad Yusuf Kardawi, mahasiswa D3 Tekhnik Sipil Vokasi UHO yang kritis semalam, pukul 04.05 dini hari menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU RSUP Bahteramas Kendari.

Salah satu staf Vokasi UHO, Rusli, membenarkan kabar tersebut, menurut Rusli, Yusuf yang sempat di operasi karena luka parah di kepala sejak Kamis malam, benar telah meninggal dunia.

Baca Juga:  Sulkarnain Ingatkan ASN Kendari Taat Pada UU Pemilu

“Iya, sudah meninggal pas jam 4 subuh tadi, almarhum salah satu mahasiswa kami, jurusan D3 Sipil Vokasi,” ungkapnya saat ditemui di RSUP Bahteramas, Jumat 27 September 2019

Selanjutnya ia menambahkan, korban langsung di berangkatkan pagi ini 6.30 WITA, kampung halaman yakni di Kabupaten Muna guna disemayamkan.

Baca Juga:  Jokowi: Saya Juga Dulu Penerima UMi

“Sudah berangkat, teman-temannya mengantarnya ke Pelabuhan Fery Torobulu-Tampo sampai di kampungnya, di desa Laimpi kecamatan Kabawo Kabupaten Muna”tutupnya.

Untuk di ketahui, Yusuf peserta aksi demostrasi menolak RUU KPK dan KUHP meninggal dunia karena luka yang sangat parah dibagian kepala, Almarhum sempat mendapatkan penanganan medis oleh tim dokter RSUP Bahteramas Kendari.(a)

Penulis: Burhanuddin
Editor: Kas

NEWS FEED