oleh

Silaturahmi Keluarga Besar Purna Praja dan Praja IPDN Sultra Dihadiri Wali Kota Kendari

-Pena Kendari-220 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – DPK-IKPTK Kota Kendari menggelar Silaturahmi Keluarga Besar Purna Praja dan Praja IPDN Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu, 1 Januari 2022.

Ketua DPP IKPTK Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Asmawa Tosepu mengatakan, momentum ini sangat strategis di tengah suasana pandemi dan suasana tata kelola pemerintahan.

“Oleh karena itu, kolaborasi ini menjadi penting dalam tata kelola pemerintahan, karena sekolah pamong praja memang sudah dari awal pada saat diresmikan pak Presiden RI Soekarno konsentrasinya adalah menghasilkan kader kader pemerintah dalam negeri,” ungkapnya.

Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir mengatakan, potensi alumni pendikan tinggi kepamongprajaan, sangat besar dan kepala daerah membutuhkan kader pemerintahan terbaik.

“Silahkan menunjukkan kapasitasnya, tunjukkan kemampuan, tunjukkan prestasi, tunjukkan kinerja yang maksimal sehingga Insya Allah potensi alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan bisa digunakan,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPK-IPKT Kota Kendari dan Kadiskominfo Kota Kendari.

Editor: Sudiami

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait