oleh

SNNU Kendari Libatkan Pemkot dan Nelayan Dalam Menyusun Program Kerja

-Pena Kendari-354 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pimpinan Cabang (PC) Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (SNNU) Kota Kendari akan menggelar Rapat Kerja I pada 13-14 Maret 2021 mendatang.

Kegiatan Rapat Kerja I PC SNNU Kendari dirangkaikan dengan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan melibatkan Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Kendari, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, akademisi, serta kelompok nelayan se Kota Kendari.

Ketua PC SNNU Kendari, La Ode Muhammad Faisal menjelaskan kegiatan FGD digelar bertujuan untuk mensinergikan program Pemerintah Kota (Pemkot) dan SNNU dalam upaya mendorong peningkatan usaha di sektor kelautan dan perikanan di Kota Kendari.

Selain itu, kegiatan FGD juga dimaksudkan menjadi sarana bagi para kelompok nelayan Kota Kendari untuk menyampaikan aspirasi kepada Pemkot dan perwakilannya di DPRD.

“Sehingga program kerja yang kita rumuskan nantinya betul-betul sejalan dengan tujuan Pemerintah Kota dalam mensejahtrakan nelayan serta dapat mewadahi kepentingan para nelayan,” kata Faisal, Jumat 12 Maret 2021.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

NEWS FEED