oleh

Soal Penyerangan Posko, UB: Tim SURGA Lebih Cerdas Dibanding Lawan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pembina Koalisi Pemuda Asrun-Hugua (Kopi-SURGA), Umar Bonte (UB) menganggap timnya lebih cerdas dibandingkan dengan lawan politiknya.

Kata UB, terkait penyerangan posko utama pasangan gubernur nomor urut dua Asrun-Hugua (SURGA), di Jalan La Ode Hadi, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, pada Sabtu, 1 April 2018 lalu, pihak lawan politiknya telah mengambil keuntungan secara politik.

Baca Juga:  PHRI Sultra Dorong Pengembangan Pariwisata

“Tapi kami lebih cerdas menanggapi hal konyol seperti itu,” ujar UB, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, Selasa 3 April 2018.

Menurut anggota DPRD Kota Kendari ini, tim SURGA yang telah ditempatkan di kubu lain, selalu memberikan informasi yang akurat mengenai taktik dan peta kekuatan lawan.

“Jadi apa yang sudah direncanakan oleh kubu sebelah, jauh-jauh hari kami telah mengetahuinya,” kata UB lagi.

Baca Juga:  Ribuan Warga Tomia Padati Kampanye Ali Mazi-Lukman di Desa Usuku

Olehnya itu, ia menghimbau kepada pendukung setia pasangan Asrun-Hugua, agar tidak terprovokasi dengan wacana tentang penyerangan posko sendiri. Sebab, itu merupakan bagian dari taktik politik kubu lain.

“Inikan tahun politik, jadi kalau ada kejadian seperti itu hal biasa. Karena pasti ada yang ingin memanfaatkan keadaan itu,” pungkasnya.(b)

Penulis: La Ode Arfa
Editor: Muhammad Al Rajap

Komentar

NEWS FEED