oleh

Sosialisasikan Pilgub Sultra yang Berintegritas, KPU-KPK Adakan Talkshow

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Untuk menyosialisasikan pemilihan gubernur 2018 yang berintegritas, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara mengadakan talkshow atau dialog di salah satu stasiun radio di Kendari, Jumat 20 April 2018.

Ketua KPU Sultra, Hidayatullah mengatakan, dialog ini merupakan kerja sama KPU Sultra dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Menurut lelaki yang akrab disapa Dayat ini, sebelumnya, pihaknya telah melakukan sosialisasi Pilgub Sultra berintegritas dengan para CSO, NGO dan media.

Baca Juga:  KPK Pantau Pengelolaan Pendapatan Daerah di Sultra

“Sudah kami laksanakan di Aula HKM Kantor KPU Sultra pada tanggal 18 April 2018 juga atas kerja sama KPK dan KPU Sultra. Hari kedua, 19 April 2018 diselenggarakan Pembekalan Anti Korupsi dan deklarasi LHKPN calon gubernur dan wakil gubernur Sultra, calon bupati dan wakil bupati di ruang rapat Kantor Gubernur Sultra,” ungkapnya.

Rencananya, talkshow serupa akan digelar di salah satu TV di Sultra dengan tema yang sama.

Baca Juga:  Praperadilan Ditolak, Asrun Titip Pesan Ini ke Tim Pemenangannya

“Hari ini adalah hari ketiga atau hari terakhir kerja sama KPK dan KPU Sultra dalam sosialisasi Pilgub Sultra yang berintegritas,” tutupnya.

Untuk diketahui, dialog tersebut bersifat interaktif antara panelis dengan pendengar radio di Sultra. Adapun panelis dalam dialog tersebut adalah, Pimpinan KPK Laode M. Syarif, Ketua KPU Sultra Hidayatullah dan akademisi Hukum Laode M. Taufik.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED