oleh

Sulkarnain Kadir Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru MAN 1 Kendari

-Pena Kendari-274 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kendari, Jumat, 6 Agustus 2021.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, MAN 1 Kendari yang telah berdiri puluhan tahun telah melahirkan generasi yang bermanfaat untuk daerah.

Dirinya berharap, ini merupakan tahap awal untuk membangkitkan semangat dan motivasi untuk siswa guna mendidik generasi kedepan.

“Kita betul-betul ingin melahirkan generasi yang bisa menjawab tantangan zaman yang akan datang,” terang Sulkarnain Kadir.

Dirinya mengungkapkan, dinamisasi perkembangan zaman ke depan, kompetensi pengujinya tidak ada yang tahu seperti apa.

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Kendari ini menyebutkan bahwa, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari akan mendukung dan bersinergi guna memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki oleh seluruh siswa.

“Mari kita sama-sama menjadikan kegiatan peletakan batu pertama ini sebagai momentum untuk kita mengoptimalkan seluruh sumber daya yang kita miliki, sehingga anak-anak kita dari MAN 1 ini nantinya dapat menjadi garda terdepan yang mengawal dan memastikan pembinaan dan pemahaman agama yang benar yang dapat melahirkan generasi Islam yang membanggakan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Fesa’al Musa’ad yang di wakili oleh kepala kantor harian Kemenag Sultra Muh. Saleh dan Kakanwil Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED