oleh

Syarifuddin Udu Incar Empat Parpol Besar Hadapi Pilkada Muna

PENASULTRA.COM, MUNA – Syarifuddin Udu resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Muna di empat partai politik (Parpol) besar.

Keempat Parpol itu masing-masing, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

“Ini makin menunjukan tekad saya, biar masyarakat tahu bahwa saya betul-betul serius untuk masuk dalam bursa calon Bupati Muna 2020-2025,” ucap pria berakronim SU ini saat menggelar konfrensi pers di Posko Muna Bangkit, Sabtu 12 Oktober 2019.

Baca Juga:  Jargon "Amaimo Pada Ini" Dinilai Hanya Lucu lucuan

Dirjen Pembinaan Keuangan Daerah Kemendagri ini menuturkan, kendati baru tahap penjaringan Bacabup, namun pria kelahiran 1960 silam itu yakin mendapatkan mandat partai dan dipercaya untuk berkompetisi pada pesta demokrasi mendatang.

“Tentunya mendaftar pada empat partai ini sekaligus saya akan mengatakan bahwa saya punya potensi besar untuk mendapatkan beberapa partai, ya itu harapan saya,” kata SU.

Ia menambahkan, dirinya tetap membuka diri untuk berkoalisi terhadap partai lain yang membuka penjaringan. Sepanjang visi misinya sehaluan dengan Tim Muna Bangkit.

Baca Juga:  LM Baharuddin Nyatakan Diri Siap Kembali Tampil di Pilkada Muna 2020

“Diantara partai yang sudah saya mendaftar, sudah membangun komunikasi intens, mulai dari bawah sampai ke tingkat pusat. Hanya mungkin terlalu dini kalau saya pastikan partai mana saja,” ungkapnya.

“Kita menunggulah dan pada saatnya nanti masing-masing partai menentukan siapa kandidat yang akan diusung,” tutup SU.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Faisal

NEWS FEED