oleh

Syarifuddin Udu Masif, Tim Pemenangan Kecamatan Lohia Dikukuhkan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Memantapkan dukungan guna memenangkan Syarifuddin Udu (SU) di wilayah Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang, Tim Pemenangan SU Kecamatan Lohia dikukuhkan.

Pengukuhan tim yang dinamakan tim 5 ini dihadiri 45 orang dari sembilan desa yang ada di Kecamatan Lohia. Dan dilaksanakan di Posko Pemenangan SU Muna Bangkit di jalan Lumba Lumba, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Sabtu 26 Oktober 2019.

Ketua Tim Pemenangan SU Muna Bangkit LM Amin Rambega mengatakan, tim 5 ini dibentuk dan dikukuhkan untuk memperkenalkan Syarifuddin Udu di masyarakat di wilayah masing-masing.

Baca Juga:  Yusran Silondae Minta Masyarakat Maligano Tingkatkan Partisipasi Memilih

Menurut mantan Ketua KPU Muna ini, masyarakat sebelum menentukan pilihannya pada Pilkada serentak 2020 mendatang, siapa calonnya, apa kelebihannya serta keunggulan, dan apa yang harus dilakukan ketika terpilih menjadi Bupati Muna.

“Itulah nanti yang akan disampaikan ke masyarakat potensi, kelebihan-kelebihan apa yang dimiliki Syarifuddin Udu. Apakah Syarifuddin Udu punya jaringan di Jakarta atau tidak untuk mendatangkan anggaran di Muna,” terang Amin Rambega pada awak media di Posko Pemenangan SU Muna Bangkit, Sabtu 26 Oktober 2019.

“Dan tim 5 ini kita bentuk di semua desa dan Kelurahan di 22 Kecamatan yang ada di Muna,” tambahnya.

Baca Juga:  Nenek Renta di Muna Menderita Sakit di Gubuk Berdiameter 2x1

Masih di lokasi yang sama, salah satu tim Pemenangan SU Muna Bangkit, Otong (35) mengaku, kedatangannya merupakan panggilan hati. Pria asal Desa Mantobua itu mengatakan, dari sejumlah kandidat balon Bupati Muna, SU merupakan kandidat yang tepat untuk didukung untuk membawa perubahan Muna yang lebih baik kedepan.

“Kebetulan beliau (SU) juga ada hubungan keluarga. Jadi kami tetapkan dukungan saya buat beliau. SU orang yang tepat memimpin Muna kedepan,” tukasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Kas

NEWS FEED