oleh

Taman Magrove Kendari Beach, Pilihan Tepat Melepas Penat

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bagi anda yang hobi jalan-jalan atau sekedar menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, teman maupun pasangan, Taman Mangrove Wisata Kendari Beach bisa menjadi pilihan anda.

Lokasinya yang mudah dijangkau sehingga tidak membutuhkan biaya banyak untuk ke taman mangrove ini, karena lokasinya berada di dalam Kota Kendari.

Taman Mangrove Kendari beach terletak di Kelurahan Punggoloba, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, berada tepat di samping tambat labuh. Tempat ini merupakan objek wisata tergolong baru di kota lulo. Lokasi ini biasanya ramai dikunjungi masyarakat di sore hari.

Baca Juga:  HMI Cabang Kendari Suarakan Penolakan Revisi UU KPK

Taman mangrove Kendari beach sangat indah bila dijadikan latar untuk swafoto karena lokasinya yang indah, sejuk karena dikelilingi pohon mangrove. Selain itu kamu dapat menikmati keindahan birunya air laut dan keindahan masjid Al Alam lebih dekat lagi.

Baca Juga:  Bingung Pilih Tempat Bersantai? Berikut Destinasi Wisata Terfavorit di Kendari

“Saya sudah beberapa kali kesini sama teman-teman, sekedar waktu kumpul disore hari. Dan disini menyenangkan,” kata Irfan (26) pengunjung taman Mangrove.

Bagi pengunjung tidak perlu khawatir karena tidak ada pungutan biaya untuk masuk di kawasan ini. Wisata hutan mangrove Kendari beach ini berdiri di sekitar area Kendari Water Sport yang dulunya adalah tempat Taman Wisata Teluk (TWT).(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Mil

NEWS FEED