oleh

Tampil Maksimal di Ajang Oneprix Championship 2021, Team ASR Kendari Harumkan Nama Sultra

PENASULTRA.COM, KENDARI – Team ASR KKP Kendari mengharumkan nama Sultra dalam ajang balap motor Oneprix Championship 2021 di Sirkuit Sentul Karting Internasional. Mereka berhasil memborong dua Trophy dalam Ivent Nasional yang di gelar di Bogor, Jawa Barat Minggu 20 Juni 2021.

Owner ASR Kendari, Andi Adriansyah yang menjelaskan kenerhasilan yang di raih oleh teamnya itu berkat latihan yang tekun dan suport dari Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

“Dua piala yaitu juara dua Kelas Oneprix 1 atau OP1 yaitu kelas Expert Bebek 150 CC Tune Up dengan nama pembalap M. Faerozi. Sedangkan piala kedua diboyong oleh Nur Halif dengan posisi ke Lima dalam Oneprix 3 atau OP3 yaitu kelas Rookie Bebek 150cc Standart,” katanya.

Dalam kejuaraan tersebut, Pembalap ASR Kendari berhasil naik Podium pada Oneprix Championship 2021.

Pria yang Akrab disapa Ian itu menambahkan, event Oneprix Championship 2021 ini dirinya mengikutkan lima pembalap yang berlaga di dua Kelas. Diantaranya pada Kelas OP1 dengan tiga Pembalap yaitu M. Foerozi Thoreqollah, Rusman Fadhil dan Wahyu Aji Trilaksana.

“Untuk Kelas OP3 kami memiliki dua pembalap yaitu Bintang Nur Arif dan Hadif Pratama. Dimana seluruh pembalap yang kami libatkan asli berasal dari Sulawesi Tenggara,” katanya.

Andi Ardiansyah juga berharap disetiap pertandingan berikutnya dirinya bersama para team akan bekerja lebih keras lagi agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Dan juga tidak mudah puas dengan apa yang telah diraih agar terus bisa berusaha mendapatkan hasil yang maksimal.

“Untuk pencapaian kali ini kami sangat bersyukur Allhamdulillah. Namun itu tidak membuat kami puas dan terus latihan dengan tekun untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” harapnya.

Penulis: Andri
Editor: Husain

 

Komentar

NEWS FEED