oleh

Teguh Setyabudi Minta Wabup Busel Tetap Fokus Jalankan Pemerintahan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi minta Wakil Bupati Buton Selatan (Busel) La Ode Arusani agar tetap menjalankan roda pemerintahan secara baik.

“Tadi kami juga panggil Wakil Bupati Busel, karena Bupati Busel Agus Feisal Hidayat lagi ada masalah. Paling tidak wakil tetap menjalankan roda pemerinrahan, jangan ada gejolak,” kata Teguh Setyabudi seusai menggelar pertemuan dengan Wakil Bupati Busel, La Ode Arusani, Kamis 24 Mei 2018.

Baca Juga:  Teguh Setyabudi Minta Masyarakat Sultra Ikut Menangkal Paham Radikalisme

Menurutnya, saat ini Pemprov Sultra masih menunggu pernyataan resmi dari pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait Operasi Tengkap Tangan (OTT) Agus Feisal.

“Sebenarnya saya kaget, saya tahu tepatnya pas mau ceramah. Tapi saya mau bagaimana, saya sudah berada di mimbar. Intinya kami masih menunggu pernyataan resmi dari pihak KPK. Infonya 1 kali 24 jam,” ungkapnya.

Baca Juga:  KPK RI Diminta Periksa Pengelolaan Tambang Nikel di Buton

Apabila memang dinyatakan tersangka, kata Teguh, maka pihaknya akan segera menyampaikan ke Mentri Dalam Negeri (Mendagri) agar segera ada Pelaksana tugas (Plt).

“Jadi kami tunggu saja. Saya juga sudah sampaikan ke Pak Wakil Bupati jika ada kemungkinan terburuk,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED