oleh

Telkom Luncurkan Produk IndiHome di Bombana

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – PT Telkom Cabang Sulawesi Tenggara, resmi meluncurkan produk Indonesia Digital Home (IndiHome), di halaman kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bombana, Jumat malam, 17 Agustus 2018.

General Manager Telkom Kawasan Sultra, Alimuddin mengatakan,
paket internet Indihome milik Telkom merupakan salah satu pilihan utama layanan jaringan internet yang digunakan oleh banyak orang dikarenakan cakupan wilayah yang luas.

Berbeda dengan produk Telkom Speedy sebelumnya yang menggunakan jalur kabel tembaga, paket Indihome menggunakan kabel Fiber Optic (FO) yang lebih cepat dan stabil.

Baca Juga:  Keributan di Ruang Rapat DPRD Bombana Tuai Kecaman

Indihome juga menawarkan “Triple Play” yakni gabungan layanan telepon, televisi, dan internet atau “Dual Play” yang berisikan layanan telepon dan internet.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan televisi kabel bernama UseeTV.

“Pelanggan dapat menikmati layanan telepon rumah dengan kualitas suara jernih, dan gratis telepon hingga 1000 menit sesama pengguna telepon rumah, baik lokal maupun interlokal setiap bulannya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lewat Aplikasi Smart City, Bombana Kini dalam Genggaman Anda

Selain itu lanjut dia, pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan TV lebih dari 60 channel.

Bupati Bombana H Tafdil yang turut hadir dalam acara tersebut ikut mengapresiasi peluncuran produk IndiHome di Bombana.

“Di era digitalisasi seperti saat ini, segala urusan akan lebih dimudahkan dengan layanan yang diluncurkan PT Telkom ini, terlebih lagi mempermudah pelayanan pemerintah kepada masyarakat ,” tukas Tafdil.(b)

Penulis: Zulkarnain
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED