oleh

Terbaru, Dua Pemuda Asal Buton Dinyatakan Hilang

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BUTON – Dua pemuda asal Desa Lambusango, Kecamatan Kapuntori masing-masing Yusrul alias Aco (25) dan Along Kurniawan alias Along (18) dinyatakan hilang.

Kepastian hilangnya dua pemuda tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kapontori Iptu Ilhan. Menurut Ilhan, keduanya meninggalkan rumah sejak Jumat 28 Juni 2819. Dan dinyatakan hilang oleh keluarga pada 30 Juni 2019.

“Jadi, Kamis 4 Juli 2019 kedua orang tuanya datang melapor. Mereka laporkan kalau anaknya sudah tidak kembali sejak hari Minggu kemarin,” kata Ilhan, Jumat 5 Juli 2019.

Keduanya terakhir diketahui berada di rumah tantenya yang berada di Desa Wining, Kecamatan Pasarwajo. Namun pada minggu siang keduanya berpamitan untuk pulang. Akan tetapi hingga saat ini keduanya tidak sampai di rumah.

Baca Juga:  Ali Mazi Pastikan Dua Desa yang Bentrok di Buton sudah Aman

“Ada nomor HP-nya itu anak tapi sejak minggu siang itu tidak aktif lagi sampai sekarang. Sementara saat dicek ke rumah teman-temannya ternyata tidak ada juga,” terang Ilhan.

Awalnya, kata Kapolsek, keduanya juga diketahui keluar dari rumah sejak hari Jumat itu bersama keluarga untuk mengantar pengantin di Kecamatan Wabula.

“Mereka memang bermalam disana satu malam sama-sama satu keluarga. Tapi pada saat hari Sabtunya itu, sudah mau pulang dan minta izin naik motor tapi ternyata tidak ikut pulang. Kemudian pada minggu siang setelah makan siang yang bersangkutan pamit pulang ke Kapuntori tapi ternyata sejak itu tidak bisa lagi dihubungi,” beber Ilhan.

Baca Juga:  Siltap Kades Menunggak, P-APDESI Buton Minta Kejelasan Waktu

Saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan pencarian kedua korban. Pihak Polsek setempat meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan korban agar segera menginformasikan kepada keluarga atau Kepolisian.(a)

Penulis: Mances
Editor: Bas

NEWS FEED