oleh

Terima Kunjungan DPW MOI Sultra, Ini Pesan Lukman Abunawas

-Pena Kendari-201 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Sulawesi Tenggara (Sultra) sowan dan silaturahmi ke Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, di ruangan kantor Wakil Gubernur, Selasa, 9 November 2021.

Kunjungan pengurus DPW MOI Sultra itu diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas atau lebih dikenal LA.

Ketua DPW MOI Sultra, Suhardi mengatakan maksud kedatangan Pengurus DPW MOI Sultra adalah meminta kesediaan LA untuk menjadi Dewan Pembina dan Dewan Penasehat DPW MOI Sultra.

“Alhamdulillah disetujui oleh Bapak LA dan ini merupakan suatu kesyukuran dan kebanggaan tersendiri bagi DPW MOI Sultra guna perkembangan dan kemajuan organisasi”, imbuh Suhardi.

Disamping itu, kunjungan tersebut sekaligus mengundang secara resmi Lukman Abunawas untuk menghadiri Pelantikan dan rapat kerja DPW MOI Sultra yang akan diselenggarakan di Hotel Claro tanggal 30 November 2021 yang akan dihadiri langsung oleh pengurus MOI pusat.

Sementara itu, Lukman Abunawas berpesan kepada DPW MOI Sultra untuk tetap berkordinasi dengan Dinas Kominfo Sultra sebagai mitra dalam perkembangan kemajuan jurnalistik dan perpanjangan tangan pemerintah kepada masyarakat melalui media informasi salah satunya media online. Dimana, media online sangat penting di zaman digitalisasi 4.0.

Selain itu, LA juga berharap kepada DPW MOI Sultra untuk ikut mensosialisasikan program kebijakan Pemerintah Sultra yakni program AMAN dan gerakan Akselerasi Pembangunan Daratan dan Lautan (GARBARATA) yang digagas oleh Gubernur Sultra Ali Mazi dan Lukman Abunawas.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED