oleh

Tiket Pesawat Garuda Kini Lebih Murah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Harga tiket pesawat Garuda kini lebih murah dari sebelumnya. Pasalnya, PT Garuda Indonesia Group mulai berlakukan harga subclass moderat dan lebih rendah sesuai permintaan dan penawaran.

“Pada jam dan rute penerbangan tertentu sudah menyesuaikan dengan harga moderat atau lebih rendah, karena demand mulai normal,” kata Tomy Chrisbiantoko, General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office (BO) Kendari melalui rilis persnya, Minggu 13 Januari 2019.

Ia menyebutkan, beberapa rute penerbangan yang sudah mulai menunjukkan permintaan normal diantaranya rute menuju Denpasar, Jogjakarta dan Surabaya.

Baca Juga:  BNN Sultra Musnahkan 1.070 gram Sabu di RS Kota Kendari

“Dimana pada jam-jam tertentu telah memberlakukan harga moderat atau lebih rendah dengan potongan hingga 50 persen, setelah sebelumnya dominan menawarkan harga batas atas,” kata Tomy.

Menurut lelaki yang hobi bersepeda ini, penerapan harga sesuai penawaran dan permintaan perlu dilakukan oleh maskapai untuk memaksimalkan tingkat isian pesawat. Sehingga, pihaknya dapat memaksimalkan penerimaan ditengah biaya penerbangan yang semakin meningkat.

Selain itu, sebagai bagian dari keberpihakan kepada masyarakat, Garuda Indonesia memiliki program pemberian potongan harga khusus hingga 25 persen kepada veteran, manula dan pelajar.

Baca Juga:  Garuda Indonesia Buka Penerbangan Rute Kendari-Jakarta

Saat ini, tambah Tomy, pihaknya sementara membahas pemberian potongan harga bagi para penjaga perbatasan dan para guru dipedalaman sebagai apresiasi atas dedikasi mereka kepada bangsa dan negara.

“Masyarakat dapat mengunjungi web resmi Garuda Indonesia Group atau web online travel agent atau melalui travel agent untuk melakukan transaksi mendapatkan harga terbaik tersebut,” tutupnya.(b)

Penulis: La Ode Muh. Faisal
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED