oleh

Tim Pers Konawe Kepulauan Tekuk Rakyat Sultra dan TVRI FC

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Tim futsal pers asal Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) atau biasa disebut Forum Jurnalis Wawonii (Forjuwan FC) berhasil mengalahkan tim futsal Rakyat Sultra dan TVRI Sultra FC pada penyisihan grup Liga Media III Kendari Pos, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Saat berhadapan dengan tim futsal Rakyat Sultra FC, Forjuwan FC menang dramatis 6-5. Sementara kala melawan TVRI Sultra FC, Forjuwan FC berhasil menang dengan skor akhir 3-1.

Official Tim Forjuwan FC, Kalvin mengatakan, kemenangan timnya ini merupakan bekal menuju 16 besar yang akan berlangsung besok, Minggu, 21 Oktober 2018.

Baca Juga:  Tim Medis Paskibra Tak Diberi Honor, Ketua PPNI Konkep Angkat Bicara

“Kami ini baru mengikuti liga seperti ini, tetapi alhamdulillah dalam dua kali pertandingan antara Forjuwan FC vs Rakyat Sultra kita menang dan pertandingan kedua juga kita menang lawan tim futsal TVRI Sultra,” kata Kalvin di lapangan Futsal Plaza Kubra Hotel Kendari.

Meski berhasil menumbangkan dua tim media besar di Sultra, Kalvin meminta timnya tidak lekas puas. Sebab pertandingan selanjutnya dipastikan bakal berlangsung ketat.

“Tetap semangat karena kita baru masuk juara pull atau 16 besar. Kita akan berhadapan dengan tim futsal Sultra Kini besok sebagai runer up di pulnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Forjuwan FC Melaju ke Semifinal Usai Bungkam JOIN FC 2:1

Kalvin juga meminta kepada seluruh tim futsal Forjuwan FC tetap menjaga persaudaraan dan mengutamakan sportivitas dalam bertanding. Karena menurutnya, liga ini merupakan ajang mempersatukan profesi pers.

“Soal kalah menang adalah hal biasa, tetapi yang luar biasa adalah bagaimana kita mampu menunjukkan sikap sportivitas kita di lapangan,” tutupnya.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED