oleh

Tingkatkan Kinerja dan Ketakwaan, Ini Aktifitas Karyawan PT VDNI di Ramadan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE – Bulan Ramadhan sebagai salah satu bulan paling penting dalam kehidupan umat muslim menjadi salah satu perhatian khusus bagi para karyawan PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS ) di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Setiap harinya, para karyawan muslim PT VDNI dan PT OSS rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan ibadah untuk meningkatkan ketakwaan diri. Diantaranya, buka puasa bersama, shalat Magrib, Isya,  hingga shalat Tarawih berjamaah.

Baca Juga:  PT VDNI Kirim 28 Putra Putri Sultra Belajar ke China

“Bulan Ramadhan ini menjadi kesempatan bagi para karyawan muslim di lingkungan PT VDNI dan  OSS untuk semakin meningkatkan ketakwaanya dengan lebih banyak melakukan berbagai aktivitas ibadah sambil tetap melaksanakan pekerjaan sehari–harinya,” ujar Arys Nirwana, Head of Human Resources PT VDNI, Senin 27 Mei 2019.

Ia menyebutkan, dalam pelaksanaan shalat berjamaah dan ceramah Tarwih misalnya, baik imam dan khatib yang bertugas merupakan karyawan PT VDNI sendiri secara bergantian.

Baca Juga:  Cek Keberadaan TKA di PT. VDNI, Ini yang Ditemukan Pangdam XIV/Hasanuddin

“Di bulan yang mulia dan penuh ampunan ini, selain dapat bekerja secara normal, para karyawan juga dapat menjalankan ibadah bulan Ramadhan di lingkungan pabrik,” tambah Arys.

“Dengan dapat beribadah secara khusyu, para karyawan muslim mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah SWT dan mampu meningkatkan motivasi dan kinerjanya setelah bulan Ramadhan usai,” harapnya.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED