oleh

Tjahjo Kumolo Manggung Bareng Ketua GK Sultra, Hibur Ribuan Pendukung Jokowi

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOGOR – Momentum Konvensi Nasional Galang Kemajuan (GK) Center di Kota Bogor Jawa Barat, menjadi momentum spesial bagi delegasi pengurus GK Sulawesi Tenggara. Betapa tidak, Ketua GK Sultra Djeri Lihawa mendapat kesempatan manggung bersama pembina GK Centre, Tjahjo Kumolo untuk menghibur ribuan relawan Joko Widodo di aula Puri Begawan, Sabtu 7 April 2019

Tjahjo Kumolo yang juga menjabat Menteri Dalam Negeri ini, menyanyikan lagu Demi Cinta dari Kerispati. Tampak ribuan pendukung Jokowi hanyut dan terhibur. Sebelum itu, Ketua GK Sultra lebih dulu menghibur para undangan Konvensi Nasional Galang Kemajuan dengan lagu terlalu manis dari Slank.

Baca Juga:  Tenaga Kerja Asing Hingga Hastag Ganti Presiden

Ketua GK Sultra, Djeri Lihawa (kiri), Tjahjo Kumolo (tengah) saat manggung bersama menghibur ribuan pendukung Jokowi di Aula Puri Begawan Bogor

“Ini momentum yang sangat baik bagi kami GK Sultra yang ikut memeriahkan acara konvensi yang dihadiri langsung presiden Jokowi,” kata Ketua GK Sultra Djeri Lihawa.

Dalam momentum konvensi nasional yang dihadiri oleh ribuan relawan Jokowi dan pengurus GK Centre dari berbagai provinsi di Indonesia, Djeri Lihawa menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja maksimal di wilayah Sultra untuk mengantarkan kembali bapak Joko Widodo sebagai Presiden RI dua periode.

Baca Juga:  Kabinet Baru; Harapan Baru atau Deradikalisasi?

Senada, Ketua GK Centre Kelik Wirawan Widodo mengungkapkan, bahwa Joko Widodo merupakan orang yang baik dan dicintai rakyat karena terbukti membangun bangsa dibidang infrastruktur, sosial dan ekonomi yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya mengajak semua relawan GK diseluruh Indonesia untuk kembali mendukung bapak Jokowi sebagai presiden dua periode,”tukas Kelik Wirawan.(b)

Penulis: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED