oleh

Unggul Hitung Cepat, Sulaeha Sanusi Yakin Dapat Satu Kursi DPRD Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuanan (PDIP), Sulaeha Sanusi yakin dapat satu kursi.

Keyakinannya itu didasarkan dari hasil real count berbasis formulir C1 yang dilakukan timnya di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS).

Ketua Kamar Hitung Tim Kerja Sulaeha Sanusi, Firman mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan data dari 902 TPS dari dari total 972 TPS yang tersebar di 11 Kecamatan di Kendari.

Baca Juga:  Hasil Rekapitulasi Suara Mastim Tiba di Kantor KPUD Buteng

“Sisa 70 TPS yang belum diterima data formulir C1, yakni di Kecamatan Mandonga dan Puuwatu. Itu masih basis Ibu Sulaeha,” kata Firman, Sabtu 20 April 2019.

Dari hasil hitung cepat yang dilakukan, pihaknya mengkalim telah memperoleh 5600 suara.

“Perolehan suara di seluruh TPS merata. Tapi, ada beberapa daerah bu Sulaeha unggul telak, yakni di Kecamatan Kendari Barat, Puuwatu, Wuawua dan Kecamatan Kadia. Alhamdulilah target tercapai,” bebernya.

Baca Juga:  KIPP Harap Bawaslu Buteng Intens Pantau Aktivitas Medsos

Sementara akumulasi dari partai, PDIP berada di peringkat keempat dengan perolehan suara sebesar 13.590 atau 47 persen suara.

“Terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat dan tim yang telah bersama-sama bekerja untuk kemenangan anggota DPRD Provinsi Sultra dan PDIP. Kami yakin apa yang kami kerjakan adalah perjuangan untuk rakyat,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Sal

NEWS FEED