oleh

Usai Jabat Dandim Kolaka Letkol Kav Amran Wahid Jabat Waas Intel Kodam XIV/Hsn

-Pena Daerah-503 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Letkol Kav Amran Wahid Dandim 1412/Kolaka kini telah digantikan oleh Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan. Usai menjabat Dandim di Kolaka Letkol Amran akan menduduki jabatan Waas Intel Kodam 1412/Hasanuddin.

Hal ini diungkapkan oleh Letkol Amran Wahid dalam sambutannya pada acara pelepasan pejabat Dandim lama yang digelar di Aula Makodim 1412/Kolaka.

“Terimakasih kepada seluruh personel Prajurit, PNS dan keluarga besar Kodim 1412 yang selama ini telah memberikan dukungan dan menunjukkan kinerja terbaiknya selama saya menjabat disini, semoga semuanya akan terus menjadi jalinan silaturahmi yang kuat diantara kita,” ucap Letkol Amran yang didampingi Ibu.

Ia juga berharap dengan hadirnya Dandim yang baru semua bisa meningkatkan peran serta seluruh personel Kodim Kolaka dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari.

“Yang terakhir saya berpesan kepada seluruh anggota hindari segala macam bentuk pelanggaran, dan mohon doanya untuk Saya beserta keluarga yang akan bergeser ke Kodam XIV/Hsn sebagai pejabat Waas Intel Kodam XIV/Hsn dan merangkap selaku PJ.Kasi Intel Kasrem 143/HO sehingga akan selalu ada komunikasi,” pungkas Letkol Amran Wahid.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Pasi Kodim 1412/Kolaka, Para Danramil jajaran, Pa Sandi, Dan Unit Intel dan 150 gabungan Prajurit, PNS serta Persit jajajaran Kodim 1412/Kolaka.(b)

Penulis: Sain

NEWS FEED