oleh

Wali Kota Kendari Buka Sosialisasi Perundang-undangan Diseminasi Persaingan Usaha

-Pena Kendari-113 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari menggelar acara sosialisasi perundang-undangan terkait diseminasi persaingan usaha, di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu, 24 November 2021.

Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir berharap kemitraan ini berjalan secara berkelanjutan, sesuai tujuan strategis KPPU yakni meningkatkan persaingan usaha dan kemitraan yang sehat untuk mendorong perekonomian nasional yang berkesinambungan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Di Kota Kendari saya menjamin ada kepastian hukum dalam berusaha karena itu juga sebagai barometer pertumbuhan ekonomi yang baik, kepastian hukum dan iklim yang sehat juga sangat mendorong investasi ke Kota Kendari, KPPU tahun 2020-2024 yaitu KPPU bertekad mewujudkan kepastian hukum persaingan usaha untuk menjamin iklim investasi yang sehat dengan advokasi nilai-nilai persaingan usaha yang sehat,” jelas H.Sulkarnain Kadir.

Dalam acara ini, Kepala Bappeda Kota Kendari Ridwansyah Taridala sebagai moderator mengungkapkan, pengaturan persaingan usaha merupakan solusi efektif untuk memantapkan masyarakat menuju kemakmuran.

”KPPU Insya Allah mendukung untuk prinsip saling menguatkan, mungkin bisa dihimbau pimpinan kita pak wali kota kita untuk saling mendukung dan saling menguatkan kolaborasi, kerja sama. Tidak ada superman tetapi harus ada supertim,” jelas Ridwansyah Taridala.

Dalam acara ini Wali Kota Kendari bertukar plakat pada komisioner KPPU Yudi Hidayat dan Kepala Kanwil VI KPPU Hilman Pujana.

Dalam acara ini dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat dan Lurah se-Kota Kendari, dan Direktur PDAM.

Editor: Sudiami

Komentar

NEWS FEED