oleh

Wali Kota Kendari Hadiri Peningkatan Tipe Polres Kendari Menjadi Polresta

-Pena Kendari-178 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir, menghadiri pengukuhan Polres Kendari menjadi Polres Kota Kendari, bersama Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Kapolres Kendari, Selasa, 15 Januari 2022.

Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir, mengatakan, dengan meningkatnya status Polresta Kendari semakin meningkatkan pelayanan utamanya sinergitas antara Polresta Kendari dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

“Selamat kepada keluarga besar Polres Kendari yang saat ini sudah dikukuhkan menjadi Polresta Kendari, kita jadikan Kota Kendari lebih maju, lebih sukses di masa yang akan datang,” ucap Wali Kota Kendari.

Sementara itu, Kapolda Sultra, Teguh Pristiwanto mengungkapkan, peningkatan tipe Polres Kendari menjadi Polresta Kendari merupakan suatu prestasi yang harus dibarengi dengan meningkatnya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu pembangunan zona integritas Polres Kendari telah meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK), dirinya berharap dapat ditingkatkan menjadi wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Editor: Sudiami

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait