oleh

Yaudu Salam Ajo: PKS Sultra Menjadi Contoh untuk Indonesia

-Pena Politik-235 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Sulawesi Tenggara( Sultra) Yaudu Salam Ajo, menargetkan  dalam pemilhan 2024 mendatang PKS Sultra Akan mampu memberikan contoh terbaik untuk Indonesia dalam perolehan suara di legislatif maupun eksekutif. Hal itu disampaikan dalam acara pelantikan pengurus DPW PKS Sultra yang diselenggarakan secara online dan oflaine se-sulawesi di Azizah  Hotel Syariah Kendari, Minggu, 14 Februari 2021.Pelantikan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Mantan Anggota DPRD Sultra tiga periode ini mengatakan bahwa acara pengangkatan dan pelantikan tersebut merupakan  wujud kesiapan kader PKS  dalam menghadapi perubahan drastis untuk mencapai target 10 Kursi dari 4 Kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pemilhan 2024 mendatang.

Yaudu, menegaskan bahwa pengurus DPW Sultra yang sedang dilantik harus benar-benar mampu mencapai target di setiap daerah, Khususnya di Kota kendari dari 7 kursi harus ditamba hingga 15 kursi pada pemilhan 2024 mendatang.

Ia mengatakan, target tersebut bukan hal mustahil jika kerja maksimal dan tersutruktur, khususnya di kota kendari adalah Walikota dari PKS,  begitupun Pimpinan DPRD Kota Kendari adalah dari Kader PKS.

“Eksekutif maupun legislator saat ini sudah ditangan kita ini harus dipertahankan semaksimal mungkin dan harus bekerja keras lagi untuk menambah jumlah kader dari aspek kuantitas maupun Kualitas di masing-masing bidang dapat bersaing untuk memberikan yang terbaik”, tukas Yaudu.

“Ini dilakukan supaya kita bisa mendorong kader kita yang maju sebagai Calon Gubenur, Walikota, maupun kepala daerah di setiap daerah se sultra dengan target menjadi contoh untuk Indonesia”, pungkasnya.

Penulis: Sudiami

Komentar

NEWS FEED