oleh

Yusran Silondae Minta Pensiunan ASN Terus Lanjutkan Pengabdian

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sulawesi Tenggara, Yusran A. Silondae meminta para pensiunan aparatur sipil negara (ASN) dari berbagai latar belakang baik instansi pemerintah daerah maupun BUMN/BUMD terus melanjutkan pengabdian kepada negara dan masyarakat.

Hal tersebut ia kemukakan saat memberikan sambutan dalam acara peringatan hari ulang tahun PWRI ke 56 di salah satu hotel ternama di Kendari, Minggu 15 Juli 2018.

Yusran menilai, ASN selama ini sudah berkontribusi mengabdikan diri pada nusa bangsa termasuk pembangunan di daerah baik pada masa aktif maupun masa pensiun.

Baca Juga:  Yusran Silondae Beri Edukasi 4 Pilar ke Mahasiswa Mandala Waluya

“Tetaplah terus melanjutkan pengabdian,” kata mantan wakil gubernur Sulawesi Tenggara itu.

Di peringatan HUT dengan tema Purna Bakti Tangguh Dalam Pengabdian Pembangunan Bangsa ini juga dirangkaikan halal bihalal yang dihadiri 160 orang keluarga besar PWRI.

Yusran mengatakan, rangkaian dua kegiatan yang digelar bersamaan itu merupakan ajang silaturahmi keluarga besar Wredatama dan sekaligus sebagai motivasi semangat pengabdian sesuai kemampuan dan keahliannya masing-masing.

“Bagi para pensiunan yang baru, segeralah bergabung. Sebab, PWRI ini adalah tempat berhimpunnya pensiunan sipil (PNS/ASN) baik tingkat provinsi hingga tingkat desa/kelurahan,” ucap anggota DPD RI itu.

Baca Juga:  DPD RI Pantau Langsung Pencoblosan Serentak di Sultra

Untuk diketahui, PWRI adalah organisasi kemasyarakatan pensiunan sipil yang bersifat nasional berdasarkan Pancasila, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, hak asasi manusia mandiri dan demokratis.

Organisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteran hidup anggota Wredatama dan keluarganya serta meningkatkan kualitas hidup dengan mengamalkan pengetahuan dan pengalaman bagi pembangunan daerah.(b)

Penulis: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED