oleh

180 CPNS Bombana Ikrarkan Sumpah Pengabdian

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Bupati Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara mengukuhkan 180 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai negeri Sipil (PNS) Kabupaten Bombana.

Ratusan PNS ini terdiri dari Guru Garis Depan, Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan penyuluh pertanian.

Dihadapan ratusan PNS yang baru dilantik, Bupati Bombana, H Tafdil berharap agar sumpah dan janji yang sudah diikrarkan itu, dihayati dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Sesorang Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan pelayan, abdi masyarakat dan negara yang penuh dengan tugas dan tanggung jawab,” ucapnya Sekda Bombana, Burhanuddin HS Noy, saat membacakan sambutan Bupati Bombana usai pengambilan sumpah dan janji di Gedung Pertemuan Kantor Bupati Bombana, Jumat, 18 Mei 2019.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM ) Kabupaten Bombana, Rusman Ijah menjelaskan, para PNS baru tidak bisa untuk tidak taat pada peraturan yang berlaku.

“Mereka diangkat dan disumpah hari ini harus lebih semangat lagi. Bagi yang guru harus menjadi guru yang benar dengan mengikuti perkembangan pendidikan,” terangnya.(b).

Penulis: Zulkarnain
Editor: Kasmilahi

NEWS FEED