oleh

Ali Mazi: ASN Jangan Lobi Lobi Jabatan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sultra agar tidak perlu khawatir dengan posisinya saat ini. Ia menghimbau seluruh ASN tetap mempertahankan saja posisi jangan loncat sana sini. Tapi tetap bekerja profesional.

“Apalagi, kalau melakukan lobi untuk suatu jabatan tertentu. Jika ditemukan ada yang melakukan lobi jabatan maka namanya akan langsung di coret. Apalagi bawa lampiran-lampiran itu lebih gawat lagi,” kata Ali Mazi, Rabu 12 September 2018.

Baca Juga:  Harga Bawang Putih Meningkat Hingga 20 Persen, Ini Kata Lukman

Menurut Ali Mazi, ASN yang cerdas, pintar dan loyal, tidak usah khawatir. Sebab, ia dan wakilnya Lukman Abunawas akan terus menilai siapa saja pegawai yang rajin dan punya konsep membangun yang baik.

Baca Juga:  Usai Dilantik, AMAN Berjanji akan Langsung Bekerja dan Ciptakan Karya

“Jadi tenang aja. Karena setiap hari kita lihat mana yang bisa bekerja. Kalau tidak bisa bekerja tidak mungkin kita pakai. Karena kalau mau mengejar ketertinggalan kita harus melompat. Kita harus maju. Nah kalau ASN kita malas. bagaimana mau maju,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED