oleh

Ali Mazi Harap Masyarakat Mendukung Pengembangan Aspal Buton

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra dan Pemkab Buton sedang berupaya mengembalikan dan medorong percepatan pengembangan dan penggunaan aspal Buton di Sultra.

“Mewakili pemprov dan pemda, kami sedang berupaya mengembalikan pemberdayaan aspal Buton secara nasional,” kata Ali Mazi saat menyampaikan sambutan dalam acara hari ulang tahun (HUT) Pasar Wajo sebagai ibu kota Kabupaten Buton ke-16 di Lapangan Takawa, Senin 10 Juni 2019.

Baca Juga:  Rapat Tertutup Bersama Pemegang IUP, Ali Mazi Ancam Sanksi Pelanggar UU

Menurutnya, berdasarkan data hasil uji lapangan, aspal Buton adalah aspal berkualitas terbaik dunia.

“Kemarin kita pada 27 Mei 2019 lalu Pemprov Sultra telah melakukan rakor bersama Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan membahas hal ini guna pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di Sultra,” ujarnya.

Baca Juga:  The Asian Post Nobatkan Ali Mazi sebagai Kada Terbaik

Ia berharap, upaya-upaya tersebut didukung oleh semua pihak dengan selalu menjaga keharmonisasi. Agar apa yang kita harapkan bisa tercapai.

Untuk diketahui, dalam upacara peringatan HUT Pasar Wajo ke-16, Gubernur Sultra juga melakukan launching taman wifi gratis dibeberapa titik di Takawa Buton.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Mil

NEWS FEED