oleh

Aliong Mus – Ramli Diharapkan Dapat Merubah Pulau Taliabu ke Arah yang Lebih Baik

-Pena Daerah-164 views

PENASULTRA.COM, PULAU TALIABU – Usai Mahkamah Konstitusi (MK)  mengelurakan putusan terkait sengketa hasil pilkada Kabupaten Pulau Taliabu dan beberapa daerah lainnya di Indonesia, sejumlah Kepala Desa (Kades) membanjiri ucapan selamat kepada bupati terpilih, pasangan H Aliong Mus – Ramli.

Ucapan selamat dari para Kepala Desa kepada, H Aliong Mus – Ramli disampaikan melalui media online dan juga beberapa pamflet yang tersebar di jagat maya.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya kembali pasangan H Aliong Mus – Ramli semoga tetap amanah dan mencintai dan dicintai rakyatnya”, kata Ridwan Umasugi, Kepala Desa Pancuran, Kecamatan Taliabu Barat, Jumat, 19 Februari 2021.

Terpilihnya kembali pasangan H Aliong Mus – Ramli ini, diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan pembangunan di Pulau Taliabu, sehingga apat merubah Kabupaten Pulau Taliabu ke arah yang lebih baik.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakatnya untuk tetap kompak dan solid mendukung program-program yang akan dijalankan bupati dan wakil bupati terpilih.

“Saya berharap kita tetap bersatu, kompak dalam mendukung setiap program pemerintah untuk membangun Kabupaten Pulau Taliabu yang kita cintai ini. Dan mari kita wujudkan filosofis “Hemu sia sia dufu” (Bersatu kita maju) agar daerah kita bisa lebih baik dan lebih maju lagi ke depannya”, pungkasnya.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

NEWS FEED