oleh

Anoa Souvenir Sediakan Sejumlah Kerajinan Tangan Bermotifkan Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bingun cari toko souvenir dan kerajinan tangan masyarakat bermotifkan Kendari, silahkan kunjungi Anoa Souvenir.

Di toko ini mempromosikan Sulawesi Tanggara (Sultra) melalui kerajinan tangan berupa cendera mata yang menarik sehingga memiliki nilai jual kepada konsumen.

Toko souvenir ini menjual beraneka ragam bentuk tanda mata seperti miniatur kapal, gelang, kalung dan gantungan kunci yang dibuat dengan motif khas Kota Kendari, Kendari Beach bahkan Bokori Island.

Direktur Anoa Souvenir, Johny Abraham mengatakan pihaknya ingin mempromosikan Kendari dan Sultra secara umum kepada khalayak dengan menggunakan tanda mata sebagai bahan publikasi.

“Tanda mata kita ada nama-nama wisata seperti Kendari Beach. Sedangkan untuk Sultra seperti Bukori, Wakatobi, Labengki,” ungkap Johny, Jumat 15 November 2019.

Johny berharap, kedepanya tanda mata yang dipasarkan merupakan kerajinan tangan warga Sultra. Saat ini masih banyak tanda mata yang dijual berasal dari daerah lain di luar Sultra.

“Sedangkan untuk wilayah Kendari masih kurang baik dalam memproduksi barang serta harga yang mahal,” jelasnya. (b)

Penulis: Bas

NEWS FEED