oleh

Antam Kolaka Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis CSR

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Antam Tbk UBP Sultra menyerahkan hadiah pemenang lomba karya tulis CSR. Lomba itu diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten bekerjasama dengan Antam Tbk.

Deputy General Manager Operation PT Antam Tbk UBP Sultra Nilus Rahmat mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI itu sangat berdampak baik bagi masyarakat Kolaka dan masyarakat Sultra secara umum.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bernilai positif terkhusus bagi Antam sendiri dan masyarakat. Sebab masyarakat dapat memberi pengetahuan lewat karya tulis yang mereka buat.

“Tujuannya bukan hanya sesaat, namun memiliki manfaat yang baik dalam jangka panjang,” ungkapnya, di Wisma Fitra Pomalaa Senin 30 Juli 2018.

“Karya tulis memiliki andil yang besar dalam sebuah sejarah. Jka kita ingin dikenang maka menulislah,” sambungnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara penyerahan hadiah tersebut Vice President HC and CSR Kamsi, Vice President Feni Plant Khaidir Said, External Relation Manager Pamiluddin Abdullah, Accunting and Budgetting Manager Tino Febra, Staff Public Relation Irwan Makmur. Dan pemenang dalam lomba karya tulis itu berasal dari Kolaka dan warga Kendari.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED