oleh

ASR Konawe Dorong Peningkatan Ekonomi pada Pelaku Usaha Perbengkelan

-Pena Daerah-196 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Relawan Aku Sahabat Rakyat ASR Kabupaten Konawe menyambangi pelaku usah perbengkelan di Desa Walai, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Kehadiran relawan ASR ini untuk memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029 sekaligus memberikan support kepada pelaku perbengkelan dan mendorong peningkatan ekonomi.

Salah satu Relawan ASR Konawe, Febri, mengatakan bahwa dalam kesempatan itu relawan memberikan penjelasan kepada pelaku usaha perbengkelan bahwa Andi Sumangerukka merupakan putra daerah terbaik yang dari pensiunan TNI dan siap maju pada pilkada 2024 untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sultra.

“Tak henti hentinya relawan ASR konawe. Memberikan suport kepada pelaku perbengkelan dan mendorong peningkatan ekonomi”, kata Febri.

“ASR Konawe juga menggelar silaturahmi kepada pekerjaan dan membentuk jejaring untuk memberikan perkenalan tentang sosok Andi Sumangerukka. ASR konawe tiap hari memberikan sosialisasi yang intens dalam memperkenalkan sosok Andi Sumangerukka,” paparnya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED