oleh

ASR Konawe Sosialisasikan Andi Sumangerukka Sebagai Calon Gubernur Sultra

-Pena Daerah-419 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe menyambangi dan bersilaturahmi dengan kelompok tani milenial pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Kegiatan dengan “Memperkenalkan ASR kepada kelompok tani milenial” itu berlangsung kediaman ketua kelompok tani melinial Bapak Ilun.

Ketua ASR Konawe, Randy Ambemali, mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan dorongan dan motivasi kepada kelompok tani bahwa dimasa PPKM selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, pihaknya juga memperkenalkan sosok Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2024-2029.

“Kami juga mengsosialisasikan Bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara periode Selanjutnya”, ujar Randy Ambemali.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyerap aspirasi para petani yang mengharapkan Andi Sumangerukka bisa bisa memperhatikan kelompok tani melinial khususnya bantuan pengadaan bibit.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED