oleh

Ayo Ikuti Lomba Lipsync Lagu “Syantik” di D’Liquid dan Rebut Hadiah Jutaan Rupiah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bagi anda yang punya hobi menyanyi, jangan ketinggalan. Ayo ikuti lomba Lip Sync lagu “Syantik” di Team entertainment D’Liquid Night Club, Grand Clarion Hotel Kendari dan rebut hadiah jutaaan rupiah.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy Priyo Sunarno mengatakan, kompetisi ini sengaja diadakan untuk memberikan wadah positif bagi kreatifitas pemuda-pemudi di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari.

“Serta memberikan kesempatan untuk dapat berkompetisi dengan baik dan sportif,” kata Richy melalui rilisnya, Senin 23 Juli 2018.
Lomba dengan tema Lipsync Competition ini dapat diikuti oleh peserta usia 18 hingga 35 tahun.

Baca Juga:  Selama Ramadhan, Claro Hotel Kendari Hadirkan Promo Kamar Menarik

Siapapun boleh daftar, karena ajang ini tidak dipungut biaya. Hanya saja peserta wajib mengikuti atau menambahkan beberapa akun media sosial D’Liquid dan Grand Clarion Hotel Kendari.

“Ikuti Instagram Hotel kami di @grandclarionkendari dan Instagram D’Liquid di @liquid_kendari,” ungkapnya.

Audisi ini, kata Richy, akan di mulai mulai 24 Juli hingga 9 Agustus 2018. Nantinya peserta akan membawakan dua lagu. Satu lagu wajib yakni lagu “Syantik” yang di populerkan oleh Siti Badriah dan satunya lagu pilihan sesuai dengan keinginan masing-masing peserta.

Baca Juga:  Siap-siap! FDJ Seksi Ini Bakal Kembali Tampil di D'liquid Clarion Kendari

“Acara ini akan berlangsung di D’Liqud Night Club Kendari pukul 22.00 Wita sampai selesai dan Final pada tanggal 14 Agustus 2018 mendatang,” ujarnya.

Total hadiah yang diperebutkan, tambanya, adalah senilai Rp2 juta. Tidak hanya itu akan ada hadiah bonus berupa voucher makan di Sunachi senilai Rp350 ribu.

Untuk informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi beberapa kontak person 0811 4056884 (Defri), 0821 8870 6447 (Keyla) dan 0813 5596 1011 (Manis).(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED