oleh

Baem Bichaz, Pria Asal Konsel Mirip Pasha Ungu Mendadak Viral di Medsos

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Baem Bichaz (29), pria asal Desa Ataku, Kecamatan Andoloo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ini mendadak viral di media sosial.

Bagaimana tidak, Baem memiliki wajah mirip Wakil Wali Kota Palu, Sigit Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu.

Tak hanya wajah rupawan yang mirip, pria yang bernama lengkap Ibrahim Isnan ini juga memiliki suara emas yang tidak jauh berbeda dengan suara vokalis band Ungu.

Lagu-lagu yang ia bawakan banyak bercerita tentang kekasihnya yang dikabarkan sudah meninggal dunia. Bertemankan sebuah gitar, kenangan itu justru menjadi inspirasi utamanya untuk terus bernyanyi.

Tidak tanggung-tanggung, cover lagu Krispatih berjudul Tapi Bukan Aku yang diunggah akun youtube miliknya Konsel AKUSTIK Office pada 8 Desember 2018 lalu berhasil memperoleh lebih dari 900 subsriber.

Baem lahir dan besar di Desa Ataku, Kecamatan Andoloo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Ia dikenal hoby bernyanyi sambil mengolah gitar sejak masih duduk di bangku SMP.

Namun baru pada akhir 2018 lalu, untuk pertama kalinya pamer suara di Medsos. Sontak suara merdunya berhasil memikat hati setiap orang yang menonton video rekamannya.

Berbagai pujian pun bermunculan di kolom komentar unggahannya. Seperti yang disampaikan akun bernama A Marz, “Keenakan dengarin lagu ini.. semangat berkarya bro,” tulisnya.

Senada, akun Kris Tanto menuliskan, “Kembangkan bakat yang ada bosss… saya fansnya anda”.

Ada pula yang berkomentar kocak dengan langsung mereques lagu band Ungu lantaran melihat Baem berupa mirip vokalisnya. “Rwquest- Lagu Ungu- Cinta dalam hati dong kak’… (emot tertawa),” tulis akun Rani Rahmadiah.(b)

Penulis: Faisal/S. Hadi
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED