oleh

Bahagiakan Anak Yatim dan Dhuafa Melalui Program Paket Anak Sholeh

-Pena Kendari-297 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tenggara kembali menyalurkan bantuan Paket Anak Sholeh di Kelurahan Sambuli, Kecamatan Nambo, Kota Kendari pada Sabtu 1 Mei 2021.

Program paket anak sholeh ini merupakan program pemberian bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa yang diberikan saat bulan Ramadhan. Penyaluran paket anak sholeh yang di bagikan ke 16 anak yatim dan dhuafa yang berada di wilayah Kelurahan Sambuli ini berupa pakaian muslim dan muslimah untuk kebutuhan berhari raya, Al Qur’an serta beberapa snack untuk kebutuhan berbuka puasa, dan juga berupa santunan tunai.

Kepala Perwakilan IZI Sultra, Ramli dalam sambutannya berpesan kepada anak-anak penerima paket anak sholeh, agar terus menjaga sholat, rajin membaca Al Qur’an, mematuhi orangtua, serta rajin balajar dan kelak mereka nantinya akan menjadi kebanggaan orangtua, bangsa dan agama.

“Alhamdulillah anak-anak sangat senang dengan pembagian pemberian bingkisan hari ini, dan terlihat dari senyum malu-malu mereka ketika berpose bersama pasca pemberian bingkisan paket anak sholeh ini”, ungkap Ramli.

“Bingkisan ini tidak dapat menghilangkan Rasa kehilangan ayah atau ibu mereka selama bertahun tahun, akan tetapi harapan kami dengan bingkisan yang mereka peroleh tidak menjadikan diri mereka berbeda dengan anak-anak yang masih memiliki orangtua lengkap saat berhari raya”, pungkasnya.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED