oleh

Baubau Jadi Salah Satu Daerah Percontohan Program Puja Indah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Kota Baubau patut berbangga. Pasalnya, Baubau masuk dalam pusat jejaring inovasi daerah (Puja Indah) bersama 18 daerah lainnya di Indonesia.

Pematenan program yang berasal dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri ini ditandai dengan penandatanganan komitmen saat launching Puja Indah di Hotel Mercure Ancol, Kamis 8 Mei 2018.

Baca Juga:  Pemkot Baubau Sambut Atlet Takraw Penyumbang Emas Asian Games

Penjabat (Pj) Walikota Baubau, Hado Hasina menjelaskan, pemilihan daerah Puja Indah tersebut di antaranya meliputi inovasi tata kelola pemerintahan, layanan publik serta dukungan kelitbangan dan inovasi daerah.

“Usai penandatanganan tersebut maka setiap daerah resmi menjadi percontohan dalam program Puja Indah,” kata Hado Hasina melalui pesan WhatsAppnya, Rabu 9 Mei 2018.

Baca Juga:  Baubau Creative Forum Siap Kawal Visi Baubau Menjadi Kota Kreatif Dunia

Atas prestasi ini, Hado Hasina mengaku sangat bangga. Sebab, hal ini merupakan amanah yang tidak semua daerah bisa mendapatkannya.

“Kami bangga. Tidak semua daerah diberi kesempatan menjadi daerah percontohan. Apalagi ini dari pemerintah pusat. Muna dan Bombana juga masuk,” ucap kepala Dinas Perhubungan Sultra ini.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED