oleh

Bayi yang Ditemukan Terbungkus Kantung Plastik di Muna Meninggal Dunia

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Wa Ode Siti Aisa, bayi mungil yang baru berusia dua pekan ini akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Jumat 12 April 2019 sekitar pukul 06.00 Wita.

Bayi yang pertama kali ditemukan warga terbungkus kantung plastik warnah hitam di Jalan Made Sabara Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna pada 1 April lalu ini sempat dirawat oleh Wa Ode Siti Rasmi, salah seorang guru PNS di SMAN 1 Raha.

Baca Juga:  Toko Onderdil Mobil di Muna Disatroni Maling, Uang Rp60 Juta Raib

Informasi yang dihimpun awak Penasultra.com, sebelum meninggal dunia, Aisa sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muna sejak Sabtu, 6 April 2019 karena sesak napas yang dideritanya.

“Bayi ini dirawat di rumah sakit. Dia masuk malam minggu (6 April 2019). Dia (Siti Aisa) sesak napasnya, diperkirakan karena ada cairan hitam dan sudah disedot dari dalam perutnya kasian,” ungkap salah seorang warga yang meminta namanya untuk tidak dimediakan saat ditemui di halaman kediaman Wa Ode Siti Rasmi, Jumat 12 April 2019.

Baca Juga:  Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Katobu Gelar Baksos di Masjid Nurul Jihad

Warga yang dibantu personil Polsek Katobu membantu penggalian kubur Aisa. Kini, bayi malang tersebut telah tiada. Duka pun menyelimuti warga setempat.

Ironisnya, sampai sesaat sebelum dikebumikan, warga belum mengetahui siapa orang tua kandung yang telah tega membuang buah hatinya itu.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Sal

NEWS FEED