oleh

Bendum Appenas Jaya Raih Penghargaan Indonesia Executive Professional dan Leadership

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Bendahara Umum (Bendum) Asosiasi Pengembang Perumahanan Nasional Appernas Jaya, Muhammad Fadel Christopol kembali menorehkan prestasi ditingkat nasional.

Kali ini, Bendum Appenas Jaya yang juga Pimpinan PT Fadel Mineral Asiapasific (FMA) mendapat penghargaan bergengsi sebagai Indonesia Executive Profesional & Leadership Award 2020 yang diselenggarakan oleh Mediatama Award Management di Swiss-Belhotel Mangga Besar- Jakarta pada Jumat, 23 Oktober 2020 lalu.

Penghargaan itu diberikan oleh Mediatama Award Management kepada Muhammad Fadel Christopol selaku Komisaris Utama PT FMA karena dinilai memiliki spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia.

Ketua Umum Mediatama Award Management, Hendra Irawan mengatakan apresiasi ini buah manis dari perjuangan, serta tolak ukur bahwa penerima penghargaan adalah pribadi, perusahaan, lembaga yang unggul, menginspirasi, inovatif, berkomitmen besar.

“Penghargaan dan kehormatan ini kami berikan kepada Bapak Muhammad Fadel Christopol Komisaris Utama PT Fadel Mineral Asiapasific karena memiliki semangat dan kreativitas seorang tokoh dalam membina dan memimpin perusahaan dengan baik,” ujarnya.

Irawan mengungkapkan, Fadel Christopol dinilai sebagai tokoh muda Indonesia potensial yang juga multi talenta bukan hanya sebagai pengusaha tapi juga aktivis serta seorang politikus muda.

Sebagai pengusaha, Fadel mampu meluangkan waktu dan pemikirannya untuk terus melakukan perubahan.

Adapun proses metode riset dan pengukuran dilandaskan pada beberapa kriteria diantaranya akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance.

“Kami melakukan observasi melalui pengamatan website, sosial media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial dengan motif kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan atau lembaga diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan,” tandasnya.

Sementara itu, Pimpinan PT FMA, Muhammad Fadel Christopol mengaku bangga atas penghargaan yang telah diberikannya.

“Alhamdulillah menerima penghargaan sebagai Indonesia Executive Profesional & Leadership Award. Sebuah penghargaan bukan sanjungan yang harus terus diingat, akan tetapi bentuk motivasi dan kerja keras yang harus ditingkatkan”, ujarnya.

Pria yang akrab disapa Fadel ini menuturkan, penghargaan yang didapatnya harus dijadikan motivasi untuk meningkatkan kerja keras untuk
meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Dan penghargaan ini saya persembahkan buat semua yang telah berjasa membantu dan membimbing saya di dunia bisnis maupun dunia politik”, tutupnya.(b)

Penulis: Husain

NEWS FEED