oleh

Bersama Warga, Satgas TMMD Kolaka Bangun Tribun Desa Watalara

-Pena Daerah-512 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Memasuki hari ke 15 pengerjaan tribun lapangan bola Desa Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412/Kolaka bersama warga siapkan rangka atap tribun.

Pada kesempatan ini Letda Andi Ismar bersama Serda Arif Munandar yang berada dilokasi mengatakan pengerjaan tribun sudah memasuki tahap pemasangan rangka atap.

“Untuk proses pengerjaan bersama warga kita fokus di pengecatan dan pemasangan rangka atap, moga besok sudah bisa terpasang,” ungkap Letda Inf Andi Ismar, Selasa, 14 Juli 2020.

Hal senada diungkapkan oleh Jumliadi (52) salah satu warga yang ikut dalm pengerjaan pengecatan.

“Kami bersama warga berharap pembangunan ini cepat selesai sehingga kami akan memiliki tribun yang siap digunakan,” katanya,

Ia mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD yang tidak kenal lelah bersama warga membangun tribun ini, kedepan tribun ini akan menjadi salah satu bangunan kebanggaan warga

“Dengan adanya tribun ini juga kedepan bisa digelar kegiatan–kegiatan olahraga di desa ini dengan skala yang lebih besar, dengan begitu desa ini akan ramai dan dikunjungi banyak orang,” pungkasnya.

Penulis: Sain

NEWS FEED