oleh

Bersama Warga, Satgas TMMD Kolaka Kerjakan Kerangka Kubah Masjid

-Pena Daerah-649 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Memasuki hari ke 17, kerangka kubah Masjid Nurul Amri Desa Lamedai, Kecamatan Tanggetada, Kab Kolakan mulai dikerjakan juga. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kolaka bahu membahu untuk proses pengerjaannya, hujan tak halangi semangat mereka.

Hal ini di katakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilis persnya, Kamis, 16 Juli 2020.

“Untuk sekarang proses pengerjaan telah masuk di bagian atap dan Kubah Masjid, pekerjaan ini memang agak berat karena ukuran kubahnya yang agak besar dan bermain di ketinggian,” terangnya.

Dari pantauan dilapangan menurut Letda Inf Fransiskus N yang didampingi Serda Johamsah mengatakan bahawa antusias warga tak pernah surut karena keinginan yang besar untuk segera bisa menyelesaikan pengerjaan Masjid ini.

“Kami bersyukur warga terus antusias dalam menyelesaikan pembangun masjid, walaupun kondisi hujan mereka tetap bersama satgas TMMD, moga pembangunan ini cepat selesai dengan harapan bisa segara digunakan oleh warga,”ungkap Frans.

“Sekarang semua berbuat dan bekerja sesuai dengan bidangnya, karena Kubah ini membutuhkan ahli, dan untuk proses pengerjaannyapun sudah bermain di ketinggian,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pak Sukopo (51) bahwa pengerjaan ini butuh kejelian dan ketelitian karena hasilnya sangat mempengaruhi hasil akhir pembangunan Masjid ini.

“Kubah ini harus tepat dalam pembuatannya karena sangat mempengaruhi bagus atau tidaknya bangunan Masjid nantinya, saya disini akan berbuat semaksimal mungkin dengan kemampuan saya bersama bapak – bapak TMMD yang sudah kerja keras disini,” pungkas Sukopo.

Untuk diketahui TMMD 108 Kolaka wilayah Kodim 1412/Kolaka yang dikomandoi oleh Letkol Kav Amran Wahid berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan berkualitas.

Penulis: Aldin

NEWS FEED