oleh

BNNK Muna Kembali Tes Urine 30 Karyawan SPBU di Kota Raha

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muna, gencar gelar tes Urine mendadak di wilayah hukumnya. Sepekan lalu, dua lembaga penyelenggara Pemilu yakni KPUD dan Panawaslu Muna yang disasar.

Kini, Jumat, 4 Mei 2018, badan anti narkotika yang dikepalai La Hasariy itu kembali melakukan giat serupa. Kali ini dua Stasion Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kota Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara tak luput dari target.

Dua SPBU itu masing-masing milik PT. Bumi Cipta Karsa (BCK) di jalan By Pass, Kelurahan Wamponiki dan SPBU Haji Satria Russa di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Mangga Kuning, Kecamatan Katobu.

Baca Juga:  Jadi Kurir Shabu, Ibu Rumah Tangga di Muna Diringkus Aparat

Ditemui disalah satu SPBU, La Hasariy mengatakan, giat yang digelar pihaknya ini merupakan langkah pencegahan akan maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkotika di tanah Sowite.

“Kita akan terus lakukan langkah deteksi dini guna mengantisipasi penyalahgunaan dan bahaya yang ditimbulkan oleh narkotika,” katanya pada awak media, Jumat 4 Mei 2018.

Baca Juga:  Dimas Mulyo: SPBU Wajib Pasang CCTV

Ia menyebutkan, ada 30 orang yang telah dilakukan tes urine di dua SPBU. 29 orang di antaranya, pimpinan dan karyawan di BCK dan sembilan lainnya di SPBU Haji Satria Russa.

“Hasil tes, semuanya negatif. Berikutnya akan kami lakukan lagi kegiatan yang sama. Tapi kita masih rahasiakan tempatnya, karena kalau kita ungkap, pasti mereka (target) akan menghindar,” tutup Hasariy.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED