oleh

Bupati Surunuddin Lantik Pejabat Eselon dan Kepsek Lingkup Konsel

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga resmi melantik pejabat eselon II, III, dan IV di Kantornya, Selasa 16 Juli 2019.

Pejabat eselon II yang dilantik adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kepala Dinas Perhubungan, Staf Ahli Bidang Perekonomian, serta Staf Ahli Bidang Pembangunan, Hukum dan Kesejahtraan Rakyat.

Sedangkan pejabat eselon III yang dikantik adalah Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo). Ditambah dua pejabat eselon III, yakni Lurah Punggaluku dan Lurah Kolono.

Baca Juga:  Tujuh Desa di Moramo Bersaing Perebutkan Piala Pordes 2019

Selain itu, melalui Keputusan Bupati Nomor 820/422/2019, Surunuddin juga melantik senanyak 22 Kepala Sekolah lingkup Konsel.

Bupati menegaskan, pelantikan yang telah melalui mekanisme berjenjang ini bertujuan untuk melakukan penyegaran birokrasi.

Untuk itu, Ia berharap para ASN yang baru dilantik dapat bekerja maksimal dalam mewujudkan pelayanan esktra kepada masyarakat.

Baca Juga:  Diduga Terkait Rivalitas di Pilkada, Kepala Bappeda Konkep Dinonjob

“Apa yang kita lakukan hari ini, hanya bentuk penyegaran organisasi dan biasa dilaksanakan, agar tidak merasa jenuh dengan kondisi pekerjaan yang dilakoninya dan untuk mempercepat realisasi program kerja yang dicanangkan Pemda,” ujar Surunuddin.(b)

Penulis: Sopi
Editor: Faisal

NEWS FEED