oleh

Danrem 143/HO beri penghargaan kepada tiga prajurit yang berprestasi

-Pena Kendari-288 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Komandan Korem (Danrem) 143 Haluoleo, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan memberikan penghargaan kepada tiga prajurit jajaran Korem 143 yang berprestasi.

Ketiga prajurit tersebut yakni Serka Abusari, Babinsa Koramil 1417-10/Kota, Kodim 1417 Kendari,        Serda Dirhamsyah (anggota Yonif 725/Wrg) dan Prada Sawaludin (anggota Kodim 1417/Kendari).

Serka Abusari, diberikan penghargaan atas keberhasilannya membantu pihak kepolisisan dalam mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah Kampung Salo, Kota Kendari pada pertengahan Oktober lalu.

Sedangkan Serda Dirhamsyah dan Prada Sawaludin diberikan pernghargan atas prestasi yangmya dalam meraih medali perak pada Kejurnas pertandingan Norma Baru Olahraga Kempo 2020. Keduanya menggeluti olahraga beladiri (kempo) sebelum menjadi seorang prajurit dan memiliki keinginan kuat untuk terus berprestasi.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Danrem di Aula Jenderal Sudirman, Korem 143 Haluoleo Kendari, pada Jumat, 20 November 2020 yang disaksikan oleh sejumlah personil Kodim dan satuan lain di jajaran Korem 143 melalui virtual. Acara tersebut dirangkaikan dengan acara silaturahmi Danrem 143/HO dengan para awak media.

Dalam Sambutanya, Danrem mengatakana bahwa penghargaan yang diberikan kepada prajurit berprestasi  ini merupakan wujud kebanggaan Korem 143/HO kepada prajuritnya yang telah berjuang secara keras demi mengharumkan nama satuan dan daerahnya.

“Ini tentu menjadi contoh dan teladan baik, untuk seluruh prajurit serta  bukti jajaran Korem 143 selalu bersinergi bersama instansi lain dalam hal apapun, untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya.(b)

Penulis: Husain

Komentar

NEWS FEED