oleh

Danrem 143/HO Ingatkan Bahaya Bermedia Sosial pada Anggota Persit

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Komandan Korem 143 Halu Oleo (HO), Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto ingatkan seluruh anggota Persit agar berhati-hati dalam bermedia sosial.

Hal itu disampaikan Danrem pada Rapat Pertemuan Gabungan bersama 270 Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanudin di Aula Korem 143/HO, Selasa 15 Oktober 2019.

Baca Juga:  15 Pejabat Kodam XIV/HSN Sertijab, Salah Satunya Danrem 143/HO

“Sudah banyak kita dengar dan sering kita saksikan kejadian-kejadian yang sangat merugikan bagi kita dalam penyalahgunaan media sosial. Untuk itu saya mengajak kepada semuanya untuk bisa mencermati dan berlaku bijak dalam bermedia sosial,” imbuh Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

Ia juga mengajak seluruh anggota Persit yang hadir agar tidak terpecah dan teradu domba dengan adanya berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Baik itu dari media sosial maupun informasi dari sumber lain yang belum pasti kebenarannya.

Baca Juga:  Mensos RI Ajak Masyatakat Indonesia Jaga Kesatuan NKRI

“Hindari semua hal-hal tersebut. Mari kita berpikir positif, bina rumah tangga kita untuk menjadi rumah tangga yang damai, tentram dan bahagia,” ajaknya.(b)

Penulis: Faisal

NEWS FEED